Download 3 aplikasi bel sekolah otomatis Gratis

https://madrasahberkah.blogspot.co.id/

Assalamu'alaikum Wr.Wb. Jangan Lupa Bahagia, Bapak/Ibu apakah disekolahnya sudah menggunakan aplikasi Bel pergantian jam secara otomatis atau masih manual ? kalau masih menggunakan bel manual mungkin sudah tidak zamannya dan lagian kekurangan dari manual adalah ketidakefektifan bisa juga masalah ketidak-tepatan waktu bel (bisa lambat atau terlalu cepat).
oleh karena itu madrasah berkah mau membagikan Aplikasi Bel sekolah otomatis dan Bapak/ibu bisa mendapatkannya secara gratis. tanpa biaya sepeserpun.
sebelumnya kita ucapkan dulu banyak terima kasih kepada pembuat dan pengembang aplikasi Bel Sekolah tersebut sehingga kita dimudahkan. 

Keuntungan menggunakan Bel Otomatis
Siswa dan guru akan menjadi lebih tepat waktu dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajarnya disekolah karena bel akan otomatis berbunyi pada jam jam pelajaran yang sudah dijadwal sebelumnya, tanpa harus menugaskan guru piket atau orang lain untuk menjalankan bel secara manual.

Alat untuk mengoprasikan Bel Otomatis 

  • Personal Computer (PC) atau Laptop yang mempunyai perangkat audio 
  • Amplifier
  • Speaker 
Madrasah Berkah akan membagikan 3 macam aplikasi Bel sekolah, Bapak/ibu bisa memilih salah satu atau bisa juga mengambil seluruhnya sebagai perbandingan antara ke 3 aplikasi Bel Sekolah tersebut.

  1. Aplikasi Bel Sekolah 
  2. Aplikasi Bel Sekolah - Username : admin, Password :admin
  3. Aplikasi Bel Sekolah - Password :123

Semoga Aplikasi Bel Sekolah membawa manfaat serta memberikan kemudahan dalam mengatur pergantian jam mengajar di sekolah Bapak/Ibu. Jangan lupa tuliskan komentar pengalaman Bapak/Ibu dalam menggunakan ke 3 aplikasi Bel sekolah diatas. Sekian terima kasih


Comments

  1. Terimakasih atas infonya, sangat sangat membantu bagi kami yang di perkampungan, kebetulan sekali kami sangat membutuhkan Bell Otomatis buat Madrsah Ibtidaiyah kami, sangat sangat membantu .. mohon ijin untuk Mendownloadnya, dan akan kami Coba .. terimakasih buat Adminnya.

    ReplyDelete
  2. Bagaimana cara download aplikasi tersebut... karena,, Saya sudah mencoba coba untuk download aplikasi tersebut tetapi akses saya selalu di tolak🙏🙏


    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Manfaat mengikuti Ekstrakurikuler Drum Band

Download SK NRG beserta lampiran Kemenag terlengkap