Cara buat email yahoo gratis terbaru

https://madrasahberkah.blogspot.co.id/

Assalamu'alaikum WR. WB. jangan lupa bahagia. Kali ini Madrasah Berkah akan membahas membuat email gratis dari Yahoo. pada dasarnya cara membuat email hampir sama, kita hanya diharuskan memasukan data seperti nama, user, password, tanggal lahir, nomor ponsel, dan lain sebagainya.

Namun tidak ada salahnya bila Bapak/Ibu ingin mengerti tentang pengertian email dan kegunaanya bisa baca artikel sebelumnya cara membuat email gratis dari Google.

tanpa panjang lebar langsung saja silahkan Bapak/Ibu ikuti langkah-langkah panduan pembuatannya.

Cara Membuat Email Yahoo
1. Langkah awal, kunjungi situs Yahoo mail
2. Silahkan klik saja tombol "Sign Up" yang berada pada bagian bawahnya tombol sign in, terkadang juga berada di bagian atas, pokoknya cari saja yang bertuliskan Sign Up atau Daftar , jika tidak ada tombol Sign up bisa juga menggunakan tombol Create New Account. Tombol Sign up dan Create new Account fungsinya sama yaitu untuk membuat akun yahoo atau mendaftar di yahoo.com. Perhatikan gambar di bawah ini

https://madrasahberkah.blogspot.co.id/

3. Isi kolom-kolom yang disediakan dengan memasukkan data diri Bapak/Ibu:

https://madrasahberkah.blogspot.co.id/

masukkan data-data identitas diri bapak/Ibu susuai kolom yang telah disediakan. Jika bapak/ibu bingung perhatikan contoh pengisiannya di bawah ini.
  • Nama :  isi dengan nama lengkap Anda, nama depan dan nama belakang
  • Email address : masukkan alamat email yang bapak/ibu inginkan, jika alamat yang diinginkan sudah dipakai orang biasanya sistem akan memberikan saran alamat email lain. kemudian pilih salah satu.
  • Password: isi dengan sandi yang Anda inginkan dan mudah diingat
  • Ponsel: isi dengan nomor HP bapak/ibu, untuk keamanan dan verifikasi
  • Tanggal lahir:  isi dengan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran Anda
  • Gender : Silahkan pilih laki-laki atau perempuan.
Setelah semua data yang diminta telah bapak/ibu isi, langsung saja klik tombol Continue atau Lanjutkan.
4.Bapak/ibu disuruh memilih bagaimana cara melakukan verifikasi akun yahoo mail yang baru di buat. Pilih saja pilihan text me an Account key. 

https://madrasahberkah.blogspot.co.id/


Tidak lama kemudian bapak/ibu akan mendapatkan sms dari pihak yahoo yang berisi kode berupa 5 angka ke no HP yang anda masukkan tadi dalam tahap 3.

https://madrasahberkah.blogspot.co.id/

Lalu masukkan 5 angka yang anda dapatkan pada kolom verifikasi kemudian lanjut klik verify.

Setelah proses verifikasi kode yang bapak/ibu masukkan benar maka akun sudah siap untuk digunakan. dengan ditandainya pemberitahuan seperti gambar berikut. 

https://madrasahberkah.blogspot.co.id/


Dengan munculnya tulisan Congratulations atau Selamat berarti bapak/ibu sudah memiliki akun email yahoo dan dapat digunakan baik itu mengirim pesan, menerima pesau atau yahoo messenger #YM.
Begitulah cara membuat atau mendaftar Cara buat email yahoo gratis terbaru yang bisa Madrsah Berkah sajikan. Jika ada kekurangan dalam proses tahapan pembuatan atau penambahan tulisan dalam pembuatan akun yahoo silakan bapak/ibu berkomentar guna pembetulan. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

10 Manfaat mengikuti Ekstrakurikuler Drum Band

Download SK NRG beserta lampiran Kemenag terlengkap