Cara mudah dan gratis mendapatkan banyak follower atau subscribe

Cara mudah dan gratis mendapatkan banyak follower atau subscribe

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Jangan lupa bahagia, cara ini mungkin sudah banyak diketahui banyak orang namun masih ada juga yang belum mengetahuinya, bagi yang sudah mahir skip saja bagi pemula seperti saya dan yang kebetulan lagi membutuhkannya mungkin bisa dibuat referensi minimal pengetahuan. Kali ini Madrasah Berkah akan berbagi ilmu tentang YouLikeHits. apa itu...???
YouLikeHits adalah sebuah alat website media sosial gratis untuk meningkatkan strata atau tingkat kita dijejaring sosial, mulai dari jumlah pengikut (follower), jumlah suka (like) atau jumlah komentar (comment).

Apa saja jejaring sosial yang bisa ditingkatkan di YouLikeHits, mulai dari Twitter, YouTube, Google+, StumbleUpon, VK, Pinterest, SoundCloud dan website.

Kok Bisa : 
Youlikehits merupakan perusahaan digital yang berperan dalam exchange traffic (pertukaran trafic), tapi traffic disini dapat diartikan sebagai follower dan pertemanan dalam kode etik sosial media. Sehingga dengan kiat youlikehits ini, mempermudahkan para pemula seperti saya bisa memperkenalkan dirinya terhadap dunia, baik itu menambah follower twitter, google+, VK, pinterest, dan subsciber youtube.

Bagimana caranya :
Anda harus mengumpulkan credit atau Point dahulu.dari credit.
Sesama pengguna youlikehits dapat melakukan pertukaran view, like, follower, dan subcriber, dengan kaidah pengurangan credit atau point. untuk bisa ditukarkan untuk mendapatkan menambah follower twitter, google+, VK, pinterest, dan subsciber youtube. kalian. tentunya tak memakan banyak waktu, cukup kalian diamkan sampai Credit kalian habis maka subscriber akan bertambah dengan sendirinya.

Untuk mendapatkan credit para pengguna bisa mendapatkannya dengan melakukan tugas dari situs tersebut, yaitu: melakukan view pada video orang lain atau pengguna youlikehits lainnya, memfollow beberapa sosial media yang ada di youlikehits, dan mensubscibe channel youtube pengguna yang lain.
Credit yang didapat sangat bervariasi yaitu dari angka 2 - 10 Credit, belum lagi ditambah bonus harian yang bisa kalian dapatkan sebanyak 400 Point dengan melakukan tugas hariannya.

Bagaimana cara mendaftarnya?
Cara mendaftarkanya cukup mudah, 
  1. Kunjungi situs YouLikeHits
  2. Setelah itu anda akan mendapat email balasan dari youlikethis, masukan kode yang dikirimkan ke email untuk melakukan validasi. 
  3. Jika sudah, maka kamu sudah bisa masuk dan mulai mencari poin.
  4. dan yang terakhir tinggal menunggu followers, like atau komentar sampai point anda habis.
NB : Semakin banyak anda mengumpulkan point semakin banyak pula yang akan anda dapatkan.

untuk lebih jelasnya anda bisa menyaksikan videonya :




Oke sekian dulu, postingan saya tentang bagaimana cara agar dapat meningkatkan popularitas kita di jejaring sosial. Yang terpenting tetap berusaha dan jangan menyerah. Sabar dan terus bekerja, karena sesuatu yang besar itu tidak di raih dengan mudah melainkan melalui sebuah proses.itu tadi tips cara meningkatkan popularitas kita di jejaring sosial. Kalau misalnya ada pertanyaan, silahkan tambahkan ke kolom komentar. 

Comments

  1. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    Checkout my site: YouTube

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Manfaat mengikuti Ekstrakurikuler Drum Band

Download SK NRG beserta lampiran Kemenag terlengkap