2 Aplikasi terbaik Konverter PDF ke Word ala Madrasah Berkah

Berhubungan dengan file berupa PDF kadang dapat merepotkan Anda. Pasalnya, tidak semua program memiliki kemampuan mumpuni untuk mengkonversi file PDF ke dalam bentuk dokumen Word. WPS PDF to Word sejauh ini memiliki fungsi terbaik dalam mengkonversi file PDF ke bentuk Word. Namun, hal itu bisa dilakukan jika jumlah halaman pada file PDF tidak lebih dari lima halaman.
Disini Madrasah berkah akan memberikan 2 aplikasi konverter pdf ke word yang mana bisa anda jalankan secara Offline tanpa harus tergantung dengan koneksi internet.

PERTAMA
Ada satu program yang bisa Anda pilih untuk mengkonversi file PDF berjumlah banyak ke dalam bentuk Word. Program itu bernama PDFsam Basic. Perlu Anda ketahui, program ini bertujuan untuk memecah file PDF saja. Konversinya masih mengandalakn WPS PDF to Word.
  1. Cara pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh aplikasi ini melalui situs resminya. Anda bisa menunduhnya di sini. Ada dua pilihan yang diberikan, versi gratis PDFsam Basic atau PDFsam Enhanced untuk versi berbayar.
  2. Buka program yang sudah Anda download, kemudian pilih Split. Unggah file PDF Anda ke dalam program ini,  kemudian pilih Split by every ‘n’ pages. Isi angka lima untuk menggantikan ‘n’ tersebut. Pilih lokasi di mana Anda akan menyimpan file ini. Selanjutnya klik Run.
Jika Anda belum memilikinya, silakan download di sini, kemudian buka programnya. Selanjutnya pilih file yang tadi sudah Anda pecah menjadi beberapa bagian. Anda dapat melakukan konversi beberapa file sekaigus dengan syarat, jumlah total halaman tidak lebih dari lima.

Baca Juga :

Konversi PDF ke Word
Pilih tipe file yang akan Anda gunakan sebagai output. Terdapat beberapa pilihan seperti Microsoft Word DOC, DOCX atau RTF. Selanjutnya pilih lokasi menyimpan file itu kemudian klik Start. Ketika proses selesai, kolom status akan berubah menjadi Success.
Harap diingat, untuk dapat mengkonversi fila menggunakan WPS PDF to Word, jumlah halaman PDF tidak boleh lebih dari lima halaman. Jika lebih, gunakan kembali PDFsam Basic untuk memecahnya menjadi beberapa bagian. Selamat mencoba

KEDUA 
Untuk merubah PDF ke word kamu bisa mendownload salah satu aplikasi converter PDF ke word gratis yaitu PDF to Word Free,  aplikasi offline untuk PC atau laptop ini merupakan cara merubah PDF ke word terbaik dan paling mudah yang pernah saya temukan.
PDF merupakan format file yang populer saat ini dimana hampir digunakan dalam kehidupan sehari-hari oleh kita. Namun, suatu saat kamu mungkin perlu alat convert PDF ke word untuk men-konversi dokumen PDF ke dokumen Word karena dokumen PDF sulit untuk diedit, terutama jika di proteksi dengan password dan kamu tidak memiliki editor PDF.



Fitur PDF to Word Free
Software convert PDF ke word PDF to Word Free merupakan aplikasi converter yang melakukan convert cepat dari PDF ke Word. Kamu dapat mengimpor banyak PDF yang kamu inginkan, atau merubah halaman tertentu dan menjadikan file PDF dapat di edit dan di format baik dalam bentuk file dokumen office Microsoft Word atau file teks biasa.
Dengan algoritma yang canggih, program converter PDF to Word Free dapat merubah file PDF ke word dengan akurasi yang tinggi, menjaga sebagian besar isi dari file PDF asli, sehingga anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengutak-atik file yang di convert.
Mengedit atau menggunakan kembali PDF di Word menjadi lebih mudah dengan aplikasi converter gratis PDF to Word Free!

Kelebihan PDF to Word Free Dibandingkan Aplikasi convert pdf ke word Lainya
  • Dapat merubah PDF ke doc Word
  • Dapat merubah PDF ke TXT
  • Dapat menentukan halaman yang ingin di konversi
  • Gratis ( full version bukan trial ), Aman & Tidak membutuhkan Plugin Adobe Acrobat
Demikian 2 aplikasi konverter pdf ke Word offline yang bisa sedikit kami bagikan, bila ada kendala atau cara menggunakannya bisa tinggalkan dalam kolom komentar, demikian terima kasih. salam berbagi ilmu itu indah.


Comments

Popular posts from this blog

10 Manfaat mengikuti Ekstrakurikuler Drum Band

Download SK NRG beserta lampiran Kemenag terlengkap